Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

AVAIL FIBER CHLOROPHYLL

AVAIL FIBER CHLOROPHYLL
Harga Rp 280.000,-

Sabtu, 07 Mei 2011

MENCEGAH BAHAYA AKAN KANKER SERVIKS

Di Indonesia, menurut data yang sudah masuk ke rumah sakit, lebih dari 70 persen kasus kanker serviks ditemukan telah dalam kondisi stadium lanjut. Penyakit kelamin sering diidentikkan dengan kehidupan seks bebas atau perilaku seks yang menyimpang. Kanker serviks merupakan kanker yang menginfeksi bagian leher rahim ( serviks ) yang terletak antara lubang senggama ( vagina ) dan rahim ( uterus ). Penyakit ini diakibatkan oleh human papilomma virus ( HPV ). Ada 100 tipe HPV. Namun penyebab paling banyak dari kanker serviks adalah tipe 16 dan tipe 18. Sisanya disebabkan oleh HPV tipe lain seperti 31, 33 dan 45.

Prof. Dr. dr. Andrijono, Sp.OG ( K ) menyatakan kanker serviks ditularkan lewat hubungan seks. Umumnya yang terserang adalah mereka yang pernah berhubungan seks atau yang sudah menikah. Tetapi dapat pula menular melalui kulit tangan. Selain itu, kanker mulut dapat berkaitan dengan HPV. Ini bisa saja terjadi karena seks oral.

Pada pria HPV dapat mengakibatkan kanker kulit dibagian alat vital walau tak banyak karena pria memiliki daya tahan tubuh yang baik disbanding wanita. Menurut data Globocan 2008, kanker diseluruh dunia mencapai 530.232 kasus. Asia memiliki 312.990 kasus kanker serviks atau 59 persen. 58 persen diantaranya meninggal. Kanker serviks merupakan kanker terbanyak nomor dua diseluruh dunia maupun di Indonesia.

Kanker serviks lama berkembang biaknya karena masa inkubasinya 7 hingga 10 tahun. Kanker serviks merupakan jenis kanker peringkat dua yang sering menyerang kaum wanita. ( Sumber : Tempo )

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Kenapa wanita sering mengalami kanker rahim, kanker payudara, kanker ovarium , endometriosis dan lain – lain? The Tampon Safety and Research Act of 1999, H.R. 890 USA ( Kongres tentang Penelitian dan keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999 ) menyatakan bahwa zat dioxin dan serat sintetis yang terkandung dalam pembalut wanita dan produk sejenis memiliki resiko tinggi untuk kesehatan wanita, termasuk resiko kanker serviks, ovarium, kanker payudara dan lain – lain.

Selain untuk mengatasi masalah kewanitaan, Avail Bio Sanitary Pad bermanfaat mengatasi :

• Rasa sakit saat haid
• Membasmi kuman / bakteri
• Haid tidak teratur
• Infeksi vagina oleh bakteri
• Membuang gumpalan darah dalam uterus
• Mencegah kanker rahim, kanker payudara
• Mencegah myom, kista

Dapatkan paket harga ekonomis untuk setiap pemesanan produk Avail dan dapatkan bonusnya.

No.
Nama Produk
Harga ( Rp )

Paket Ekonomis I

1.
1 Paket Avail FC Bio Sanitary Pad Pantiliner

2.
1 Box Avail Fiber Chlorophyll


Total
560.000,-

Bonus :


1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 300 gram





Paket Ekonomis II

1.
2 Paket Avail Pantiliner

2.
2 Box Avail Fiber Chlorophyll


Total
1.120.000,-

Bonus :


1 Pcs Syal Avail


1 Pcs Name Tag Avail


1 Pcs Pulpen Avail


1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 300 gram


Untuk Pemesanan Anda dapat menghubungi :

Seft Nugraha : 021-94102146
Emi Kumala : 021-98500570

Pesan sekarang juga dan nikmati bonus menarik dari kami.


0 komentar:

Posting Komentar

GrowUrl.com - growing your website